Friday, June 25, 2010

KONFLIK ALAT PERAS

kanebo : sekarang susah ya cari pelembab yang bagus
sponge : lo mau cari kualitas apa kredibilitas
kanebo : paketan dong, buat kecantikan kok setengah-setengah
sponge : satu setengah lah kalo mau berasa
kanebo : ah dari satu gogol aja cuma ada satu
....
direndam, diperas, direndam, dijemur
...
sponge : kita bukan buat nampung nyerap dan dimuncratin kan
kanebo : bilang sama billboard
sponge : jaman sekarang masi skeptis lo, ditelen aja ntar pasti ada yang pas
kanebo : gua bukan tester, biar elo aja nanti gua liatin
sponge : ngepet
...
sponge diremas, diinjak, ditekan, sedikit dikunyah, dijemur, lepek
...
sponge : aih gua capek, mereka maunya cuma make ga bisa ngerawat
kanebo : hahaha yea right (buang muka)
sponge : bukan berarti semuanya salah kan, kita juga ga sempurna, badan gua cowek gara-gara dikunyah semalem
kanebo : ...
sponge : semua fase udah gua lewatin, selingkuhan, tuan rumah, germo, anti komitmen, pro feminis, istri pertama, tante girang. semuanya serasa percuma, sia-sia, siapa gua.
kanebo: ...
sponge : ada yang bisa jelasin, arahin, lindungin, gua korban eksploitasi, gua korban laki-laki.
kanebo: hei
even you in the first place always have a choice, kalo mau menyalahkan dan tidak mau disalahkan, mending lain kali hati-hati dengan pembicaraan, jalan pikiran, atau mengambil pilihan, tidak susah kok berjalan di sisi yang aman, tidak usah belagak jadi perempuan yang ugal-ugalan, tidak perhitungan, semua urusan belakangan, tapi sekarang sibuk salah-salahan.
sponge : ...
kanebo : you are the victim of your magniloquence dear

2 comments:

Anonymous said...

dewasa amat si kanebo

Anonymous said...

dewasa amat si kanebo