Saturday, September 20, 2008

BEING JOHN MALKOVICH

sudah pernah dengar judul diatas?
kalo belum itu adalah salah satu judul film naratif beralur linear dan tidak banyak mendapat perhatian tapi malam ini bisa mencerminkan hidup saya yg semakin menjauhi realitas dan berimajinasi akan mimpi-mimpi yang nonsense, yaitu menjadi orang lain.
hidup saya menyenangkan, tidak berlebihan tapi cukup senang. namun akhir-akhir ini ada satu beban yang saya panggul dan tidak mampu saya tiadakan atau kesampingkan. mungkin faktor terbesar kenapa saya berusaha mencari pembenaran dalam hidup orang lain. pembenaran bahwa dibalik ruwetnya sengatan sel-sel alam bawah sadar saya atas ketidakpuasan dan kerisauan untuk berhenti menjadi saya, ada satuan sel terkecil yang menggenjot keras untuk tetap bertahan dan menyederhanakan beban ini sampai merubahnya menjadi kenangan. suatu hari saya mengenang dan berpikir, saya telah melewati"nya", maka saya mampu untuk menjalani akan-kenangan lainya dan menjadi diri saya sendiri.

No comments: