Saturday, September 20, 2008

Resistensi

Oknum: Mah aku minta celana Zara

Mamah: Kenapa kamu minta celana Zara

Oknum: Cariin aku stocking

Answer: Kenapa pakai stocking

Oknum: Mau les bahasa inggris

Answer: Kenapa les bahasa inggris

Oknum: Aku pengen makan bakso keju

Answer: Kenapa kamu pengen makan bakso keju

Oknum: Beliin macbook air dong

Answer: Kenapa beli macbook air

Oknum: Aku mau sekolah di Jerman

Answer: Kenapa sekolah di Jerman

Oknum: Aku mau ke senayan city

Answer: Kenapa senayan city

Oknum: Belanjain aku longchamp

Answer: Kenapa longchamp

Oknum: Mau tindik lidah, hair colouring, beli docmart,
Minum gatorade, Belajar skydiving,Makan Fast
Eddies, Beli Friskies, Upload foto, Cari bubur
kampiun, Download Cafe del mar,Dengerin lagu
populer, Beli negatif film, Isi Bensin, Diam di
perpus, Ke Masjid, Ikut casting, Lamar Kerja,
Body building, Beli kuteks.

Answer: ?

Oknum: Mana Mamahku?

Answer: -

Oknum: Kenapa terus bertanya kenapa?

Answer: Kenapa tidak pernah bertanya kenapa?

3 comments:

Anonymous said...

semua hal sampai yang sekecil neutron kan ada alasannya.
lo juga ngejalanin hidup buat nyari tau kenapa lo hidup, mungkin ini puncaknya kenapa, karena setelah lo tau mungkin lo ga bakal nanya kenapa lagi.

jangan tanya kenapa ada alasan, disini peran agama masuk, biar lo ga gila nanya terus.

phantasmgoria said...

"He who has a why to live can bear almost any how."
- Friedrich Nietzsche -

will said...

agama masuk?
biar semuanya jadi boring
gk relevan tai
yah relevan bagi homo sapiens yang masih ketinggalan rantai evolusinya

well,
i sez "why not?"